Kamis, 03 September 2015

Tentang saya




Assalamu’alaikum wr.wb
           
Hallo!! nama saya Fadillah Prabawati, saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayangi saya. Saat ini saya tinggal di Malang, saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang, saya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Komunikasi. Karena saya bukan asli Malang, jadi saya ngekost di belakang kampus UMM. Kota asal saya Bojonegoro, Jawa Timur. emmh.. tentang hobi saya adalah membuat grafitty, makanan favorit saya adalah semua masakan Ibu saya, hehehe. minuman favorit saya jus Alpukat.
            Saya saat ini adalah Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang, dan masih berusaha keras mengikuti semua kegiatan di UMM. mulai dari screening, upt perpustakaan, PATI, TAEP, PESMABA, dan P2KK. Saya sangat senang menjalani aktifitas saya sehari-hari, walaupun saya hidup berjauhan dengan kedua orang tua saya. Karena kedua orang tua saya selalu memberikan semangat kepada saya.
            Rencana kedepan saya ingin menjadi mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kampus. Mendapatkan IP yang bagus dan membuat bangga kedua orang tua saya, dosen pembimbing saya, dan semua orang yang telah mendukung saya. Amin  ya robbal alamin.
            Wassalamu’alaikum wr.wb
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar